BLOG INI TIDAK MENGALAMI UPDATE

SILAHKAN KUNJUNGI WEB KAMI DI www.elsuny.com


Thursday, October 16, 2008

Testimony Tongkat Gurah Vagina (TVG)

·
-----

Henny (Bandung)
Saya terkesan dengan pelayanan bapak yang memberi garansi , terus terang pada awalnya saya tidak percaya dengan usaha bapak sebab saya pernah kena tipu lewat internet, tapi setelah bapak memberikan ganti dengan TGV baru karena TGV pesanan saya patah disebabkan proses pengiriman tanpa menambah biaya apapun lagi alias gratis, saya baru percaya 100%!! dan yakin bapak benar-benar profesional dalam memperhatikan konsumen. Mohon maaf karena telah meragukan bapak dan saya berterima kasih ternyata TGV dari bapak membuat saya semakin merasakan kasih sayang suami. Semoga usaha bapak tambah maju, amin.



Dyah Ayu (Jakarta)

Terima kasih, dengan TGV SUPER keputihan saya sembuh total , setelah memakai TGV, kemaren cairan keputihan saya menjadi menggumpal seperti kertas tissue banyak sekali dan setelah itu vagina sudah tidak bau dan tidak gatal lagi, menjadi nyaman, yang pasti pak , suami semakin sayang kepada saya ,dia menjadi ketagihan dan tidak jijik lagi mencium "V" saya saat hubungan seks.. terima kasih pak dan saya akan mempromosikan TGV ke teman - teman.


Willy (Jakarta)

Ini baru ampuh, menyesal saya tidak menemukan TGV sejak dulu . Berkat TGV SUPER isteri saya pelayanannya tambah memuaskan.sekarang saya tidak lagi "jajan" karena isteri telah membuat saya ketagihan.Bayangkan, jepitan vaginanya makin terasa seperti perawan lagi bikin saya keenakan he...he... makasih . Sekalian mau nanya, mengapa Anda menjual dengan harga murah untuk TGV SUPER seharusnya harga diatas 300 ribuan , produk ini kualitasnya luaarr Biasssa!

Mayang (surabaya)

TGV memang tokcer, saya sekarang tidak takut lagi kehilangan suami,nafkah bathin yang saya dambakan kini telah saya nikmati kembali secara rutin (dia sempat berpaling pada saya 3 tahun sebab menurutnya saya tidak memuaskan diranjang) , kata suami saya dia merasakan fagina saya tambah peret,bikin "P"nya on terus&keenakan dan dia minta maaf karena telah menyia-yiakan saya dan berjanji tidak akan selingkuh lagi. Terima kasih pak dan saya berdoa semoga TGV bapak laris

Ridlo (Bandung)

Produk TGV yang jual sangat bagus dan bermanfaat, beruntung saya membelinya. Sekarang isteri tambah memuaskan dalam melayani saya diranjang.Sukses untuk bapak.

Putut (Bali)

Terima kasih, dengan tongkat gurah saya sekarang tambah sayang sama isteri dan dia makin menggairahkan .

Ita (Kerawang)

Terima kasih atas produk TGV SUPER bapak yang ampuh, sekarang saya jadi nyaman kalau beraktifitas , fagin saya tidak lagi gatal - gatal dan berbau karena keputihan ,bahkan suami terkejut saat hubungan seks dengan saya , dia bilang fagin saya kok rasanya seperti 10 tahun yang lalu saat malam pertama.
Diapun sekarang minta jatah terus tiap hari, saya pun senang - senang saja habis suami pintar membuat saya mencapai orgasme.

Linda (Surabaya)

Produk TGV sungguh luar biasa !! satu kali pakai saja saya sudah mampu membuat suami keenakan diranjang, dia puji saya habis - habisan dan sekarang dia tambah sayang dengan saya.

Gatot (semarang)

Maturnuwun, berkat TGV SUPER bapak isteri saya tambah memuaskan diranjang, denyutan dan jepitan memeknya makin terasa membuat saya ketagihan, 3 tahun saya kehilangan gairah seks karena memek isteri udah kendor kayak jalan tol . Setelah pakai TGV SUPER memek isteri saya kembali seperti perawan.

Faizal (Medan)

Berkat TGV SUPER kini saya bisa kembali merasakan nikmatnya hubungan seks setelah 1,5 tahun hambar kerena miss "V" isteri tidak OK lagi, hampir saja saya tergoda untuk "jajan" dengan ABG namun alhamdulillah kegelisahan saya terobati dan aktifitas seks saya menjadi menyenangkan . sekali lagi terima kasih berkat bapak saya terhindar dari dosa dan kehancuran rumah tangga.

0 comments:


ShoutMix chat widget


counter

Peta kunjungan