BLOG INI TIDAK MENGALAMI UPDATE

SILAHKAN KUNJUNGI WEB KAMI DI www.elsuny.com


Tuesday, August 11, 2009

Tips menulis artikel di blogger

·
-----



Setelah anda memiliki blog saatnya anda mengisi halaman blog anda dengan artikel yang anda inginkan, untuk itu ikuti tips-tips berikut ini supaya artikel anda memiliki nilai dan pengunjung yang membaca artikel anda tidak bosan untuk terus mengikuti perkembangan blog anda.
1. Upayakan untuk memilih tema yang orisinil, anda bisa berbagi pengalaman dengan pengunjung dengan tulisan anda sendiri misalnya: anda memiliki keahlian dalam bidang tertentu silahkan tulis suka duka dan tips-tips seputar keahlian anda barang kali tips-tips dari anda belum diketahui oleh orang lain.
2. Hindari kesalahan tulis dan kesalahan ejaan dari semua bahasa yang anda pakai.
3. Gunakan bahasa yang baik dan benar.
4. Sebaiknya tulis artikel anda dengan ringkas, padat dan terarah, jangan bertele-tele dan panjang yang memiliki manfaat yang sedikit karena akan membosankan pembaca.
5. Isi artikel usahakan serius sehingga terlihat ilmiah, jangan menggunakan kalimat yang mengajak pembaca untuk bercanda dengan bahasa prokem dan gaul, tapi gunakan bahasa tersebut untuk menanggapi komentar saja, sehingga dengan tanggapan komentar dari anda yang lucu misalnya akan membuat pengunjung terhibur dan bisa jadi tidak bosan untuk berkunjung lagi untuk memberi komentar.
6. Buatlah artikel ringkas dengan pembahasan yang selesai dalam satu judul sehingga pengunjung akan berusaha mengakses halaman demi halaman untuk membaca kelanjutan artikel yang anda sajikan.
7. Jika anda kesulitan atau tidak mahir menulis artikel, anda bisa gunakan materi dengan copy paste dari blog orang lain dengan mengikuti aturan dan undang-undang hak cipta yang berlaku.

0 comments:


ShoutMix chat widget


counter

Peta kunjungan