BLOG INI TIDAK MENGALAMI UPDATE

SILAHKAN KUNJUNGI WEB KAMI DI www.elsuny.com


Monday, October 26, 2009

Antara roti vs singkong dan gaya hidup

·
-----



Roti adalah jenis makanan populer setelah masyarakat mengenal peradaban dunia luar dimana mereka saksikan diberbagai media roti adalah makanan yang enak dan terkesan mewah sehingga ada kaedah yang mengatakan bahwa sekarang bukan jaman singkong tapi sekarang jaman orang gigit roti dan seolah roti adalah simbol peradaban modern, saat ini singkong merupakan bahan makanan yang jarang dikonsumsi masyarakat.
Gaya hidup modern telah mengikis budaya makan singkong yang dalam asumsi mereka makan singkong merupakan simbol keterbelakangan padahal jika mereka mau jujur singkong adalah sumber makanan alternatif setelah makanan pokok berupa nasi dari biji padi.
Rasa gengsi untuk mengkonsumsi jenis makan sehat alami telah membuahkan berbagai kenyataan yang tidak bisa ditolak dengan semakin banyaknya jenis penyakit baru yang muncul dari makanan, gaya hidup moderen dan bahan makan yang digunakan saat ini tidak lepas adanya kandungan bahan kimia mulai dari bahan baku hingga pengolahan dan pengemasan.
Gaya hidup sehat alami dengan mengkonsumsi makanan alami adalah cara yang tepat untuk menjaga kelangsungan kesehatan kita

0 comments:


ShoutMix chat widget


counter

Peta kunjungan