BLOG INI TIDAK MENGALAMI UPDATE

SILAHKAN KUNJUNGI WEB KAMI DI www.elsuny.com


Sunday, December 6, 2009

Membuat email untuk bisnis online

·
-----



e-mail atau elektronik mail adalah layanan surat menyurat dalam bentuk eletronik yang telah menggeser tehnik pengiriman informasi ofline melalui jasa pengiriman manusia, kehadiran internet telah merubah peradaban manusia dalam mengirim dan menerima informasi dengan cepat, aman dan dalam kapasitas besar, contohnya saya sendiri untuk mengirim dan menerima order desain dalam bentuk gambar dan teks saat ini banyak menggunakan layanan email sebagai alat pengiriman, dalam panduan bisnis online untuk pemula saya sarankan anda untuk membuat email yang akan digunakan sebagai terminal dan transit informasi dari penyedia layanan bisnis online kepada anda.

Sebelum memulai bisnis online anda harus memiliki email sebagai sarana pengiriman informasi sebagaimana telah dijelaskan diatas karena semua kegiatan ini dijalankan secara online.
Beberapa layanan untuk membuat email bisa anda pilih sendiri karena banyaknya layanan pembuatan email yang ada saat ini mulai dari mail.google.com, mail.yahoo.com, mail.com. mail, telkom.net, mail. Plasa.net dan lain-lain, bahkan akhir-akhir ini banyak pemilik web site memberikan layanan pembuatan email dengan nama web mereka.
Email tersebut digunakan untuk mengirim informasi data diri anda, pasword untuk login, dan informasi perkembangan dalam layanan bisnis online yang anda ikuti, silakan anda miliki sebuah email untuk memulai bisnis online.

0 comments:


ShoutMix chat widget


counter

Peta kunjungan