BLOG INI TIDAK MENGALAMI UPDATE

SILAHKAN KUNJUNGI WEB KAMI DI www.elsuny.com


Tuesday, December 8, 2009

Optimalisasi layanan email

·
-----




Email sebagaimana yang telah anda ketahui pada materi sebelumnya tentang fungsi, kelebihan dan manfaatnya perlu adanya pengaturan untuk mengoptimalkan lalu lintas informasi yang anda butuhkan, dikarenakan banyaknya informasi yang anda miliki baik informasi penting tentang pasword anda misalnya, dan informasi yang kurang penting tapi anda butuh untuk menyimpannya, pada materi panduan bisnis online untuk pemula ini maka anda perlu melakukan beberapa:

Keuntungan dan kelebihan:
Memisahkan antara informasi pribadi dan hal-hal yang penting bagi anda.
Memudahkan untuk melihat informasi yang anda butuhkan dari banyaknya email yang pernah masuk.
Mempercepat akses informasi dalam layanan email yang anda simpan.


Tips:
Mengingat perbedaan setiap layanan email dalam tataletaknya anda bisa menyesuaikan tips ini dengan layanan email yang anda miliki karena masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, tapi secara umum sama.
Buatlah folder untuk memisahkan materi email yang satu dengan yang lain, misalnya informasi login ke publiser (layanan iklan atau yang lain).
Pindahkan setiap email yang anda anggap penting, misalnya calon pembeli, teman, dan lain-lain dengan cara klik salahsatu email yang akan anda pindahkan, kemudian klik move/pindah.
Beri nama setiap folder, disini untuk memudahkan anda mengklasifikasikan/ mengelompokkan setiap materi email yang anda miliki.
Ketika anda mengakses sebuah layanan email gunakan tips membuka layanan email dengan cepat pada materi sebelumnya.

Inilah tips optimalisasi layanan email yang bisa saya berikan, jika anda menemui kesulitan silahkan tanyakan ke kami yang siap membantu anda.

0 comments:


ShoutMix chat widget


counter

Peta kunjungan