BLOG INI TIDAK MENGALAMI UPDATE

SILAHKAN KUNJUNGI WEB KAMI DI www.elsuny.com


Friday, December 11, 2009

Tips memilih ebook

·
-----




Ebook yang dikenal dengan elektronik book adalah buku dalam bentuk file naskah yang bisa dibaca dan dilihat melalui perangkat komputer dan hand phone, PDA yang mendukung aplikasi komputer. Ebook merupakan produk digital yang mulai marak diperjual belikan dengan materi paduan bisnis online dan tehnik raparasi HP gratis, reparasi komputer gratis, panduan belajar sekolah, materi kuliah gratis, cerita, komik, bahasa inggris online, panduan dan kamus kimia, panduan dan kamus tehnik sipil, panduan dan kamus kedokteran, dan berbagai materi belajar yang bisa dibuat ebook.
 
Kelebihan dan kekurangan ebook:
Ebook mudah diproduksi cukup dengan perangkat komputer untuk melayout dan mengedit bahan ebook, biasanya ebook dibuat dengan microsoft word dan beberapa aplikasi pengolah kata yang lain untuk selanjutnya dilayout menggunakan software untuk desain buku bagi mereka yang menginginkan ebook tampil lebih profesional dan elegant.
Hasil akhir dari ebook ini dipublikasikan dalam bentuk file PDF yang bisa dibuka jika komputer anda terinstal aplikasi PDF dalam beberapa versi yang dibutuhkan, biaya produksi ebook ini sangat murah dibanding buku kertas karena untuk memperbanyak ebook tidak perlu menggunakan media cetak dan bahan pencetak naskah.

Kekurangan:
Ebook tidak bisa dibawa kemana-mana, karena untuk membaca membutuhka nperangkat yang bisa menampilkan file seperti komputer, namun dengan adanya komputer mini hal ini tidak masalah hanya saja media untuk menyimpan tidak sepraktis buku kertas.
Dengan berkembangnya tehnologi internet dan gaya hidup modern yang membutuhkan fasilitas serba cepat, ebook mulai dilirik para pebisnis online untuk menjual buku hasil karya mereka dalam bentuk ebook dengan harga yang relatif murah dibanding membeli buku ditoko, berbagai ebook panduan bisnis online mulai marak diperjual belikan sehingga butuh strategi agar anda tidak kecewa dan selain menjual ebook mereka memberikan bonus berupa software sebagai pendukung bonus untuk menarik calon pembeli.
Beberapa waktu yang lalu ketika saya mencoba memanfaatkan penawaran ebook disana diberikan sebuah software untuk memikat calon pembeli dan ketika hendak diinstal saya scan dulu ternyata isinya virus.

Tips membeli ebook:
Jika anda melihat sebuah penawaran jual beli ebook usahakan untuk tidak segera membeli ini adalah tips yang biasa saya gunakan untuk mencoba melihat penawaran lanjut karena mereka akan terus mengirimi kita sebuah email penawaran yang lain melalui auto responden sebuah layanan email otomatis yang dikirim kesemua email yang terdaftar diwebsite mereka.
Konsultasikan kepada pemilik ebook tersebut tentang isi ebook yang sesungguhnya, tapi yang namanya penjual mereka berusaha melakukan berbagai upaya untuk melariskan produk mereka bahkan dengan kebohongan yang katanya bisa menghasilkan uang dalam beberapa menit, jam, hari, minggu, dan bulan mencapai jutaan rupiah.
Tanyakan alamat dan nomor telepon untuk menghubungi mereka kalau perlu datangi alamat mereka untuk memastikan keberadaan mereka.
Jangan mudah percaya dengan screenshot yang ditampilkan dalam pendapatan penjualan produk tersebut walaupun kadang isinya benar tapi tidak semudah itu untuk mendapatkan penghasilan, butuh sebuah usaha dan waktu yang lama dan tidak mungkin menghasilkan uang dalam beberapa menit.
Jika anda telah yakin tentang penawaran mereka silahkan ambil langkah terbaik untuk anda.
Saya pernah membeli sebuah ebook panduan bisnis online yang katanya bisa menghasilkan duit jika mengikuti cara mereka tapi materinya mengecewakan karena sebagian materi tersebut sudah saya ketahui sebelumnya, tapi selang beberapa bulan pada awal desember tahun ini (2009) saya coba kembali masuk kemember area dengan pasword yang telah saya miliki untuk melihat kondisi mereka, alhamdulillah kekecewaan tersebut terobati dan sangat bersukur dengan membeli produk mereka, karena materi telah diupdate dengan materi yang lebih bermanfaat untuk masa depan dengan panduan bisnis online yang menjanjikan, sebuah materi yang tidak dibayangkan sebelumnya karena dengan menjadi member mereka saya telah kembali sekolah namun materinya tentang bisnis online dan cukup sekali membayar kurang dari 500 ribu untuk selamanya (harga saat artikel ini ditulis), walaupun pelajaran terus diupdate cukup bayar sekali, biaya yang cukup murah dari sekolah bisnis online yang sudah terkenal dengan biaya bulanan sekitar 300san ribu perbulan.

0 comments:


ShoutMix chat widget


counter

Peta kunjungan