BLOG INI TIDAK MENGALAMI UPDATE

SILAHKAN KUNJUNGI WEB KAMI DI www.elsuny.com


Wednesday, December 9, 2009

Tips memilih PPC

·
-----



PPC sebuah layanan iklan pay perklik yang sangat poppuler saat ini untuk mengkampanyekan sebuah web supaya dikenal dengan cepat, berbagai penyedia layanan PPC lokal maupun luar negeri yang bisa jadikan alternatif bagi anda untuk ikut dalam program ini, namun ada beberapa pertimbangan untung dan ruginya dalam memilih PPC ini karena program tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan.
Dikalangan pemilik blog PPC merupakan cara baru dalam mendapatkan pendapatan dari kegiatan blogging disamping cara lain untuk mendapatkan pendapatan sampingan dari kegiatan blogging, dari sekian banyaknya PPC yang ada saat ini, dalam panduan bisnis oline untuk pemula ini kami berikan beberapa tips untuk memilih jenis program PPC.
Sebelum anda memutuskan untuk memilih sebuah program PPC ada beberapa hal yang harus diperhatikan karena tidak semua penyelenggara PPC menerima anggota baru dalam program ini dikarenakan tidak sesuai dengan kriteria mereka untuk ikut dalam program ini, misalnya; blog anda harus memiliki domain sendiri, blog anda harus memiliki pengunjung banyak dan jumlah trafficnya tinggi, harus memiliki pagerange tinggi, blog anda harus memiliki konten unik, artikel yang anda tulis harus orisinil, dan lain-lain.
Hal ini memang membatasi kebutuhan anda untuk bisa ikut dalam program seperti ini, namun banyak layanan PPC yang mudah dalam memberikan kesempatan untuk ikut gabung dalam proyek ini.

Tips memilih jenis PPC

PPC lokal
Program pay perklik ini diselenggarakan oleh penyedia layanan pay perklik indonesia, dimana pemasang iklan dan target pasarnya adalah kebanyakan dari dalam negeri sendiri, layanan PPC ini memberikan tarif pemasangan iklan dengan nilai rupiah yang rata sekitar 1000-5000 perklik dan memberikan tarif kepada pemasang iklan rata 50-500 rupiah perklik.

Kelebihan:
Biaya transaksi mudah dan cepat karena masih dalam lingkup negara sendiri dimana pengiklan dan pemasang iklan dapat dengan mudah melakukan transaksi pembayaran program periklanan online
.
Kekurangan:
Pendapatan bagi pemasang iklan kecil karena rata-rata pendapatan perklik rata-rata kurang dari 1000 rupiah, dan materi iklan rata-rata diisi dengan iklan mencari uang dengan cepat dengan berbagai sistem yang hal ini dikalangan kaum muslimin ada hal-hal yang meragukan/syubhat dari sisi syariat bahkan keharaman, contoh; perjudian, pornografi, MLM, MGM, dan yang sejenis, sehingga jika dia ikut dalam program ini dia telah berpartisipasi dalam penyebaran perkara yang menurut syariat dilarang dan akan mendapatkan uang dari perkara yang dilarang dalam syariat islam.
Contoh: saya pernah coba ikut dalam program penjualan ebook dan software, dari salah satu software yang dia bagikan ternyata virus.

PPC luar negeri

Program pay per klik ini diselenggarakan oleh orang luar negeri dengan target pasar seluruh dunia dan dengan nilai pemasangan iklan atau bea perklik dengan kurs luar negeri sesuai negara asal penyelenggara tapi rata-rata menggunakan dolar. Jenis PPC yang sedang populer saat ini adalah google adsense namun banyak alternatif dari jenis PPC ini karena, untuk ikut dalam program google adsense saat ini butuh persyaratan ketat tidak seperti beberapa waktu yang lalu karena banyaknya kecurangan dan anggota yang ikut dalam proyek iklan ini, salah satu alternatif adsense yang bisa anda ikuti adalah adsense ini, yang memberikan kemudahan bagi anda untuk ikut dalam kegiatan ini dengan pendapatan dolar, pengiriman hasil perklik dengan western union/transfer bank, bisa mencari downline sehingga anda akan mendapatkan hasil dari orang yang anda referensikan.
Bagi anda yang ingin gabung silahkan gabung sekarang, daftarkan nama dan email anda, jika anda tidak butuh untuk memasang iklan sekarang tidak masalah yang penting daftar dulu, iklan bisa anda pasang lain waktu. Silahkan gabung disini sekarang dan dapatkan dolar dari adsense alternatif ini.

Kelebihan bagi pemasang iklan:
Anda akan mendapatkan pendapatan perklik dengan dolar yang nilai tukarnya lebih tinggi dari rupiah.


Kekurangan:
Untuk ikut dalam program ini ada yang mensyaratkan dengan penjelasan diatas, dan ada juga yang tanpa syarat, metode pembayaran pemasangan iklan dan pendapatan iklan perkliknya tidak semudah iklan lokal, dimana untuk melakukan transaksi pemasangan dan pendapatan iklan harus melalui beberapa persyaratan, misalnya minimal 10 - 50 dolar dan butuh persyaratan misalnya, anda harus memiliki akun pay pal, kartu kredit, dan lain-lain.

0 comments:


ShoutMix chat widget


counter

Peta kunjungan